Tuesday 23 April 2013

FIELD TRIP & WORKSHOP for FREE di DEPOK

Fastening Experience 'is not an image' it is a 'message'.
Fastening Experience mengundang anda para siswa/designers untuk aktifitas Product Knowledge, di bidang Fashion Mode dan Design, Simple Workshop, serta Kegiatan FieldTrip/Kunjungan Industri/Studi Wisata(FREE/Gratis), tanpa pungutan bayar.



Fastening Experience, dalam Activity for Children, dalam aktifitas utamanya adalah kami mengundang anda dan siswa/siswi dalam Program Exclusive Field Trip di bidang SAINS dan TEKNOLOGI (FREE/Gratis tanpa pembiayaan).
Lokasi di : Jl. Raya Jakarta Bogor km 29 Cimanggis-DEPOK (JAWABARAT)
Hubungi kami di (021) 8710641, atau e-mail di fastening_experience@ykk.co.id

Rute dari Cikampek : Dari Tol JORR, (arah Pondok Indah) keluar pintu Tol 'Cijantung' ke arah Bogor (=belok kiri), melewati Traffic Light ke4, samping SPBU.

Fastening Experience, juga diperuntukkan bagi siswa/siswi, bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menambah wawasan siswa/i melalui field trip program yakni sebagai media untuk menambah wawasan/product knowledge serta Kreatifitas.

Hadiri Program Fastening Experience untuk melihat lebih dekat berbagai hal Manufacture Industri pembuatan Aksesori Garment, mengenal Technologi serta menumbuhkan Team Work/Kreatifitas, beraktifitas dengan berbagai 'Experience', berkreatifitas dengan Exclusive Workshop (Free of Charge)

Hadiri Program Fastening Experience di Jl RAYA JKT~BGR KM 29, CIMANGGIS DEPOK.
Tentukan jadual kunjungan anda dan hubungi kami di 021-8710641 untuk booking Jadual Kunjungan anda (FREE).

Kami haturkan terima kasih kepada para pihak yang telah hadir dalam program Fastening Experience ini.
Kepada rekan2 Bisnis ataupun siswa/siswi dan pihak sekolah yang akan berkunjung kami tunggu kehadirannya dalam aktifitas Field Trip Study di Fastening Experience.
Fastening Experience mengundang siswa/siswi dalam Program Exclusive Field Trip-GRATIS-Lokasi : Depok, u/ pedaftaran/survey-Hub 0218710641 

No comments:

Post a Comment