Wednesday 17 April 2013

Garansi Sekolah Menengah Pertama/ Sekolah Menengah Atas Favorit

GARANSI LULUS SMP/SMA FAVORIT
Kelas Garansi ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Jatiwaringin – Pondok Gede – Halim – Lubang Buaya dalam meluluskan putra/i-nya di UJIAN NASIONAL dan DITERIMA di Sekolah Favorit pilihan mereka.

UJIAN NASIONAL yang kini diselenggarakan oleh pemerintah terus mengalami pembenahan dan juga peningkatan di sisi nilai standard kelulusan siswa. Bagi siswa yang memiliki kecerdasan lebih, mereka lebih memilih untuk meningkatkan targetan mereka dari sekedar Lulus UN menjadi target DITERIMA di Sekolah Favorit pilihan mereka. Tidak jarang diantara mereka yang memiliki ambisi, mempercayakan bimbingan dalam memperoleh cita-cita itu kepada Bimbingan Belajar yang terpercaya.

Berikut SMP Favorit (SSN) di sekitar Jakarta Timur dan kota Bekasi :
  1. SMPN 49 Jakarta
  2. SMPN 252 Jakarta
  3. SMPN 109 Jakarta
  4. SMPN 157 Jakarta
  5. SMPN 81 Jakarta
  6. SMPN 117 Jakarta
  7. SMPN 157 Jakarta
  8. SMPN 272 Jakarta
  9. SMPN 9 Bekasi
  10. SMPN 12 Bekasi
Berikut SMA/K Favorit (SSN) di sekitar Jakarta Timur dan kota Bekasi :
  1. SMAN 61 Jakarta
  2. SMAN 81 Jakarta
  3. SMAN 5 Bekasi
  4. SMAN 71 Jakarta
  5. SMAN 1 Bekasi
  6. SMKN 1 Bekasi
  7. SMKN 48 Jakarta
  8. SMKN 26 Jakarta
Kebutuhan akan itulah, kami hadir memberikan JAWABAN atas kebimbangan dan keraguan masyarakat. Kami memberikan JAMINAN atau GARANSI sebesar 100% apabila putra/i-nya tidak MASUK DI SMP/SMA FAVORIT. Kami tidak hanya mengobral janji belaka, tapi kami sadar bahwa kualitas kami saat ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memenuhi permintaan masyarakat.

PERTANYAAN TENTANG KELAS GARANSI LULUS SMP/SMA FAVORIT
  1. Berapa Biaya Pendidikan untuk Kelas GARANSI LULUS SMP/SMA FAVORIT ? Mahal ya? Biaya yang kami kenakan untuk Kelas GARANSI LULUS SMP/SMA FAVORIT sangat murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan. Biaya dapat dicicil 2 kali yakni pada saat pendaftaran minimal 50%, dan sisanya dibayarkan pada 1 bulan mendatang.
  2. Bagaimana LCC Jatiwaringin menjamin Lulus SMP/SMA Favorit anak saya? LCC Jatiwaringin memiliki Brilliant Instruktur yang siap untuk membimbing putra/i Bapak/Ibu dalam menghadapi UJIAN NASIONAL dan Test Masuk SMP/SMA RSBI. Instruktur yang kami siapkan telah sesuai dengan standard kemampuan di masing-masing bidang studi yang diujikan. Selain itu, Sistem Akademik yang sudah terintegrasi berupa Kupas Teori dan Latihan, Post Test Harian, Buku Zuper UN berisi soal-soal Prediksi UN, Bimbingan Konseling, Achievement Motivation Training, Try Out Berkala, Prediksi Test Masuk SMP/SMA RSBI, dan Prediksi Akhir Nilai UN. Semua itu kami persiapkan untuk menjamin Lulus SMP/SMA Favorit putra/i Bapak/Ibu. 
  3. Apa BETUL, jika anak saya tidak LULUS SMP/SMA Favorit akan diganti 100%? Betul, kami akan menggaransi 100% apabila putra/i Bapak/Ibu tidak LULUS SMP/SMA Favorit. Harapan semua pihak, putra/i dan siswa/i yang sudah berusaha menghadapi UN bisa berhasil pada akhirnya. 
  4. Berapa orang dalam satu kelasnya? dan berapa lama anak saya belajar? Satu kelas maksimal 15 siswa. Lama belajarnya antara 2-3 bulan, sesuai dengan jenjangnya. Tingkat SD maksimal 3 bulan. Tingkat SMP dan SMA 2 bulan. Dan kami tetap membimbing melalui konsultasi di masa menjelang Test Masuk SMP/SMA RSBI. 
  5. Fasilitas apa yang saya dapatkan kalau saya mendaftarkan anak saya di LCC Jatiwaringin? Fasilitas yang didapatkan oleh siswa adalah Fasilitas Gedung dan Kelengkapannya (termasuk Lab Komputer dan   Internet Gratis), Konsultasi Siswa, AMT Training, Prediksi Test Masuk RSBI, dan Prediksi Akhir Nilai UN.
Bidang Studi yang diajarkan Sesuai UJIAN NASIONAL :
  1. UJIAN NASIONAL SD    :  Matematika, IPA, Bahasa Indonesia
  2. UJIAN NASIONAL SMP : Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  3. UJIAN NASIONAL SMA : Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
Segeralah hubungi kami untuk mendapatkan matriculation class lebih awal dan mendapatkan pelayanan terbaik kami. Pendaftaran Kelas GARANSI LULUS UN telah kami buka.

Source: LCC - LP31

No comments:

Post a Comment